Sunday, August 26, 2012

ISENG

kenapa judulnya iseng? itu karena gue saking bete nya saking bosen nya dan gatau mw ngapain lagi -__-" akhirnya gue mutusin buat ngepost disini aja, isi nya mungkin rada gajelas eehhmm ato emang bakalan gajelas ._. huff gue bosen karna ditinggal bonnyok plus adek2 gue renang, sbenernya gue suka bgt sama renang tapi karena masalah privasi gue ga ikut deh ( :'( padahal mau bgt renang )...
mw cerita apa yakk hmm gada yg bisa di critain sihh... mungkin crita ttg kegiatan yg gue kerjain slama liburan 2 minggu ini,
yap slama dua minggu kerjaan gue cuman makan tidur ke wc bgitu sterusnya... mnarik kan??? (samaskalienggak) hhh terus gue cusss ke bandung tempat biasa gue kabur kalo libur dan itu selalu abis mw kabur kmana lagi... sbenernya banyak tempat wisata di bandung tapi smw tempat udah gue telusurin jadi gue rada bete kalo kesana, cuma tempat dan suasana nya aja yg beda but have the same activities... untung aja disana banyak sodara yg seusia sama gue dan punya pikiran yg sama... bonyok kita smw lgi brunding mw jalan kemana coz dr kmaren cuma jalan ke mall doang -_- apa bedanya di jakarta beberapa ada yg mw jalan ke mall ke pulauseribu camping ke anyer kampunggajah dan nonton step up (yg ini sbenernya idenya anak2 sama gue hehehe). dan gue setuju bgt sama ide pergi nonton, camping, apalagi sama pulau seribu -_______________- mau bgt bgt bgt kesana gtw kenapa mungkin suasana alamnya yg indah dan masih alami kali yakk, sdgkn di anyer gue dah brp kali ksana ga nemuin apa2 enak sih tp gada pemandangan nya -_-. tpi semua pada bisa ngasih harkos :'( mreka php!!! camping next time, pulau seribu next year, eeh malah anyer ntar bulan desember hadeeh gada ptualangan lagi deeh -__-"
but sbener nya gue pengen bgt nglakuin petualangan kya gini sama temen2 gue soalnya passti bakalan lebih seruu bgt!! apalagi camping hadeeeh malem2 mnikmati api unggun sambil nyanyi bareng ditengah hutan yg dingin huaaaa pasti keren bgt!!

aahh hokeeey spertinya ini lebih mirip seperti diari.. tapi ya ini lah tujuan gue ngebuat blog, membuang semua yg ada di pikiran gue.. gue ga peduli ada yg baca apa kagakk malah gue berharap gada yg baca, cos ini lah isi gue yang sebenarnya

oke spertinya ada panggilan nih hahahaha time to get out,

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.