Sunday, August 26, 2012

kreasi ku

heeemm sbenernya gue juga ga tau kenapa gue buat kya ginian tapi terlintas aja di pikiran gue.. yaah dripada cuma ide yg numpag lewat gue jadiin aja yaa itung2 menuh2in blog gue ini :p hahaha , ada kata2 dalam 1gambar ini mengandung unsur ke galauan gtw yah knapa gue bsa ngluarin kata2 itu, pdahal galau aja jarang

yaah tpi yg namanya manusia pasti ngerasain yg nama nya suka, patah hati, sakit hati, dan galau. sbenernya ada lagi, kata ini bgitu terkenal indah tapi berbahaya... CINTA tpi gue ga bgitu tertarik sama kata ini... gtw knapa hahahaha gebs tpi gu yakin suatu saat gue bkal ngerti dan ngrasain itu karena gue bakal dewasa (berat mngatakan itu sbnernya,tpi yah gu hrus nerima knyataan)


buatan gue yg ini menggambarkan kalo gue emang gabisa nerima knyataan, gue terlalu takut sama apa yg bakal gue hadapin tapi itu lah tantangan nya....

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.